Bupati Taput Dr.Drs.Nikson Nababan. M.si menyampaikan rasa bangga dan dukungannya kepada ketiga pelajar yang telah membawa dan mengharumkan Kabupaten Tapanuli Utara di bidang Pendidikan dengan terpilih mewakili Sumatera Utara.


Bupati Taput Dr.Drs.Nikson Nababan. M.si menyampaikan rasa bangga dan dukungannya kepada ketiga pelajar yang telah membawa dan mengharumkan Kabupaten Tapanuli Utara di bidang Pendidikan dengan  terpilih mewakili Sumatera Utara.

ketiga pelajar tersebut telah lulus seleksi mulai dari tingkat Kecamatan,Kabupaten dan bahkan mendapat juara tingkat Propinsi, hingga terpilih mewakili Propinsi Sumatera Utara mengikuti Olimpiade Sains Tingkat Nasional tahun 2023 yang dilaksanakan di Bogor,Jawa Barat.

“Shindy dan Avenessha akan mengikuti Olimpiade bidang Ilmu Pengetahuan Sosial,sedangkan Nathanael mengikuti bidang Matematika” 

Hal tersebut disampaikan saat acara ramah tamah dengan ketiga pelajar bersama Kadis Pendidikan,Kepala Sekolah dan orang tua pelajar masing masing ,di rumah dinas Bupati Taput, Selasa 15 Agustus 2023.

“Saya sangat bangga dengan prestasi kalian yang telah membawa nama Kabupaten Tapanuli Utara dan Propinsi Sumatera Utara, tetap semangat,jangan sombong atau cepat puas, terus belajar hingga bisa menjadi juara tingkat Nasional ” ucap Bupati.