Bupati Taput silaturahmi dengan Pengurus PPNI Tapanuli Utara


Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si bersama dengan Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora, SE, MM didampingi Kadis Kesehatan Sudirman Manurung, Wadir RSUD Tarutung Pastrida Simamora Silatuhrahmi dengan DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia ) Tapanuli Utara di Sopo Rakya Rumah Dinas Bupati, Kamis 16 Maret 2023.

Melalui Wadah PPNI silatuhrahmi yang dihadiri hampir seluruh 7 DPK  PPNI Tapanuli Utara menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Bupati Nikson Nababan atas perhatian beliau terhadap perawat karena mereka saat ini sudah diangkat menjadi ASN kategori PPPK.

Pada Kesempatan tersebut, Ketua DPD PPNI Tapanuli Utara Pastrida Simamora juga sampaikan rasa terima kasih atas perhatian Bupati Taput untuk para perawat.
"PPNI Taput senantiasa mendukung visi dan misi pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam bidang kesehatan, oleh karenannya untuk mewujudkannya mari melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Tapanuli Utara dan tetap unggul serta memperlihatkan keprofesionalan perawat dalam melakukan tindakan dari sisi profesi sebagai perawat,” ujar Pastrida

Saat itu juga Bupati Taput sampaikan arahannya untuk tetap mengabdi kepada masyarakat dengan melayani masyarakat dengan penuh hati nurani.

" Menjadi seorang perawat adalah pilihan, jika profesi itu pilihan mengabdilah.Saya juga meminta dalam pengabdian tersebut ketika melayani pasien buatlah mereka senyaman mungkin sehingga beban penyakit yang dideranya terasa ringan. Jika kita bekerja dengan kasih, tulus serta ikhlas itu salah satu obat mujarab disamping tindakan medis," ujar bupati

" Kedepankan rasa kenyamanan para pasien tidak menimbulkan prasangka buruk karena tugas para pelayan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pasien dan tetapkan menerapkan Slogan 3S Senyum, Sapa dan Salam."ucap bupati mengakhiri.